MU telah menolak proposal barter Barcelona atas Pogba

Manchester United , Raksasa Premier League baru saja dikabarkan telah menolak mentah-mentah rayuan dari Barcelona agar mereka melepas gelandang andalan saat ini yaitu Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini . Pogba memang disebut sebagai target utama Barcelona pada musim panas ini , dan bukan hanya Barcelona .. Juventus juga mengambil langkah untuk bisa mendapatkan kembali mantan pemainnya tersebut .

Menurut sisi lain yang ada , Gelandang International asal Prancis itu memang berniat untuk meninggalkan Old Trafford karena huubungannya dengan sang pelatih yang kian hari kian tidak harmonis , bahkan bisa dibilang memburuk dalam 1 musim belakangan ini , dan itulah yang menjadi alasan bagi Paul Pogba untuk hengkang .

Agen Judi Bola – Mino Raiola , Agen Pogba memang sudah singgah ke Manchester untuk mencoba berdiskusi lanjut untuk masa depan kliennya tersebut , namun sepertinya itu semua tidak berjalan sesuai yang di inginkan , karena United dikllaim tidak akan semudah itu membiarkan sang bintang lepas dari klub .

Dan itu semua semakin terlihat jelas saat United telah memberikan penolakan atas proposal yang diajukan oleh Barcelona untuk Pogba . Dimana dalam proposal tersebut berisi penawaran senilai 45 juta poundsterling dan 2 pemain sekaligus , yakni Yerry Mina dan Andre Gomes apabila Manchester berniat untuk melepas Pogba ketangan mereka.